// source code menghilangkan navbar //

menu

Selasa, 18 Oktober 2011

Good Charlotte






GOOD CHARLOTTE


      Hari yang kelabu buat gue soalnya hari ini gue ngetik postingan ini gue lagi berantem ama pacar gue,tapi tak apalah gue harus professional oke tapi klo ada kata-kata yang gak nyambung please jangan marahin gue tolong maklumin aja…..!!!!

      Baiklah juragan-juragan semua yang ngefans ama tulisan gue ini yang gue rajin posting di blog ini sekarang gue bakalan posting band yang personilnya menurut gue keren-kereeennn….agan-agan tau kenapa gue katakana mereka keren????(gak tau) yups,gue sebut mereka keren-keren karena style mereka black semua dari rambut,baju,celana,sepokat semuanya serba item makanya gue suka karena warna kulit gue adalah item(hihihhihi tapi item manis gan).

      Langsung aja gan(soalnya gue udah mumet nih gak bisa basa-basi apa lagi),Good Charlotte adalah grup musik pop-punk dari Amerika Serikat, tepatnya di Waldorf, Maryland. Mereka memiliki sejumlah lagu terkenal, seperti "The Anthem", "Girls & Boys", dan "Lifestyles of the Rich and Famous".

      Album ke-3 mereka nih gan, The Chronicles of Life and Death tapi gan muncul dalam 2 versi yang berbeda: "versi life (kehidupan)", dan "versi death (kematian)" sremkan tuh yang takut mending jangan terusin baca hihihihi. Perbedaan di antara kedua versi ini adalah lagu terakhir dalam CDnya. Versi life memiliki lagu "Falling Away" yang muantab banget gan, dan versi Death memiliki lagu "Meet My Maker" yang bikin buku kuduk merindang eh merinding ckckckckckc.

      Vokalis band ini adalah Joel Madden. Saudara kembarnya, Benji, juga personel grup musik ini. Namun selain mereka ada Billy (gitaris) dan Paul sebagai pemain bas.

DISKOGRAFI

      Album studio mereka gan di tahun 2000: Good Charlotte,tahun 2002: The Young and the Hopeless,tahun 2004: The Chronicles of Life and Death,tahun 2007: Good Morning Revival,& di tahun 2010: Cardiology album yang menurut gue lagunya muantabbbbb semua gan…..!! album konser mereka tahun 2004: Bootlegs,nah gan itu dia diskografi mereka & itulah goodcharlotte yang keren abiieeezzzzz…..thank's yah udah baca……



Tidak ada komentar:

Posting Komentar