// source code menghilangkan navbar //

menu

Rabu, 12 Oktober 2011

Blink-182

BLINK-182

BLINK-182


      Hhaaiiii penggemar setia blog gue…sekarang gue mau bahas band kolot nih atau band tua yang udah lama banget ngehiasin music mancanegara gan,oke langsung aja oke gan ini nih bandnya udah familiar banget namanya soalnya band ini lagunya mantab-mantab gan band ini adalah BLINK-182 !!!


      BLINK-182 adalah band yang beraliran pop punk gan yang berasal dari POWAY(California),band ini terbentuk oleh ide gila TOM DELONGE sang vokalis yang bermain Gitar & MARK HOPPUS si backing vocal yang pinter maenin senar bass,dan masuklah si jago pukul SCOTT RAYNOR si drummer gila,BLINK-182 sebelumnya namanya BLINK doank(eeiiitttt ga pake "doank" gan oke),tetapi karena ada grup music yang beraliran pop asal irlandia yang namanya sama "BLINK",TOM DELONGE dan anggota lainnya sepakat mengganti nama band mereka menjadi BLINK-182(angka 182 di ambil dari judul film "TURK! 182" klo agan sekalian gak percaya cari aja filmnya
di "www.ganool.com").

      Pada tahun 1998,si drummer SCOT keluar dari BLINK-182 karena hal yang ga jelas dan langsung di gantikan oleh drummer baru yang tidak kalah hebatnya yaitu si TRAVIS BARKER.
      Blink-182 merekam demo pertama mereka,flyswatter, di kamar Scott pada bulan Mei, 1993.Pada tahun yang sama, mereka merekam demo lagi, tetapi kali ini gak di kasih nama gan.Demo ini dikenal dengan nama 2nd Demo (Demo Kedua gan). Pada demo kedua ini, terdapat beberapa lagu dari borok dan gudig yang direkam ulang, dan beberapa lagu baru yang setelah itu dirilis dalam album kung fu records. Album Buddha ini dirilis dalam bentuk kaset pada tahun 1993. Sekitar 1,000 kaset diproduksi oleh perusahaan Filter Records.Pada tahun 1998, kung fu records dirilis ulang dengan daftar urutan trek yang berbeda gan Cheshire Cat.
      Cheshire Cat direkam dalam waktu tiga hari pada tahun 1994. Album ini terdiri dari beberapa lagu yang sudah diperbarui dari album sebelumnya, seperti "Carousel","Strings","Sometimes",dan"TV".

      Nah nih gan nama album mereka yang keren banget menurut gue tau dah klo menurut juragan-juragan mah hihihihih,album pertama Cheshire Cat(1994),album kedua mereka Dude Ranch(1997),album yang ketiga gan yaitu Enema Of The State(1999),dan di album ke empat namanya "Take off your pants and jacket(2001)",dan yang terakhir nama album mereka sama dengan nama band mereka yaitu "Blink-182 (2003).
      Nah sekarang gua mau ngasih tau nih anggota-anggota mereka yang masih aktif buat juragan-juragan yang masih bingung ama penjelasan gue di atas gue jelasin nih sekarang,MARK HOPPUS masih tetep jadi bassis,TOM DELONGE juga masih jadi vokalis dan TRAVIS juga masih nabuh drum(terus apa donk yang berubah?????)hihihihihi ga ada yang berubah gan Cuma SCOT doank yg keluar si mantan drummer :-D
      Adoouuwwwhhh padahal cerita tentang mereka ga Cuma sampai disini gan soalnya mereka ga Cuma netep di satu band doank,mereka masing-masing juga bikin band(project baru) yang klo ga salah nama band mereka yang terkenal setelah fakum dari BLINK-182 ada "ANGELS & AIRWAVES","THE AQUABATS","BOX CAR RACER","EXPENSIVE TASTE", dan "TRANSPLANT", Tapi karena gue udah capek ama lelah karena seharian tadi gue di kampus so sampai sini dulu yahhh ngebahas merekanya kapan-kapan dech klo gue ada waktu buat ngetik lagi gue pasti nyeritain detail satu-satu tentang mereka…bbyyeeee…..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar